Belanjalah di RAStore

Belanjalah di RAStore
Murahnya sampai cocok dijual lagi

Cara Menghilangkan Komedo (Insya Allah Ampuh)


Hilangkan komedo yang sudah menganggu anda dengan cara-cara alami yang sudah disediakan sang pencipta, tinggal bagaimana kita memanfaatkannya. Dari pada menggunakan obat buatan yang belum jelas.

Tapi tidak apa-apa sih menggunakan obat buatan manusia, tapi sebelumnya cobalah dulu cara-cara alamiah sebelum menggunakan obat/kosmetik.








10 Usaha Menghilangkan Komedo :

F Dengan Air Putih. Air putih adalah obat yang sangat mudah kita dapatkan. Minum lebih banyak air putih. Air putih akan melancarkan saluran pencernaan dan akan membuat wajah semakin halus dan bersih.

F Dengan menguapi wajah dengan air panas yang sudah dikasih satu sendok makan garam. Tunggu hingga 10 mnit. Uap air garam ini membantu membuka pori-pori, melebarkan pembuluh darah kapiler di bawah kulit dan juga melancarkan peredarah darah ke kulit.

F Dengan Es Batu. Selain menyegarkan ketika suhu panas, ES batu juga bisa kita gunakan untuk menghilangkan komedo. Caranya cukup Usapkan es batu di sekitar area berkomedo kira-kira 10 menit. Es batu ini akan membuat pori-pori kulit mengecil hingga komedo tidak mudah menembusnya.


F Dengan Kulit Jeruk. Kulit jeruk bisa juga kita coba untuk menghilangkan komedo, caranya Kulit jeruk kita beri sedikit air, kemudian diamkan di wajah yang ada komedonya, biarkan sampai satu malam.

F Dengan Putih Telur. Telur ternyata juga ampuh untuk kita gunakan menghilangkan komedo, caranya: Campurkan sebutir putih telur kemudian tambahkan 1 sendok teh madu. Oleskan pada wajah dan biarkan mengering. Sebaiknya cara ini dilakukan ketika mau tidur. jangan lupa kemudian bersihkan wajah dengan air hangat. Cara ini dilakukan untuk mengurangi komedo sekaligus membantu mencegah kemunculan komedo baru.

F Dengan Lidah Buaya. Lidah buaya ternyata bisa juga untuk menghilangkan komedo. caranya Patahkan batang lidah buaya kemudian oleskan lendirnya ke wajah yang berkomedo. Hasilnya, kulit lebih segar dan halus tanpa komedo.

F Dengan Garam. Cuci wajah Anda sehari sekali dengan Dengan air hangat yang sudah dicampur garam. Garam akan mengurangi minyak berlebih pada wajah, dalam kata lain membantu menghilangkan komedo.

F Scrub Sayur dan Masker Kacang. Caranya dengan memblender 1 lembar daun kailan, 1 lembar daun seledri, 1/4 buah apel, dicampur dengan perasan jeruk lemon. Lalu diusapkan dan pijat lembut wajah dengan scrub sayur ini, lalu bilas.

F Mencampur sari kacang kedelai dan kacang polong. Gunakan sebagai masker, biarkan selama selang waktu 30 menit, bilas seperti biasa. Lakukan beberapa kali untuk hasil yang maksimal atau sampai komedo bersih tuntas wajah anda.

F Hangatkan sedikit madu, lalu oleskan pada wajah yang berkomedo. Cuci wajah setelah 10 menit. Madu bertindak sebagai pelembab alami sekaligus mengangkat komedo

Dan masih banyak cara-cara lain. Semoga bermanfaat dan komedo anda bisa teratasi sesuai keinginan anda. Jika itu bukan keinginan anda, kenapa anda masuk ke website ini?

0 comments:

Post a Comment