Belanjalah di RAStore

Belanjalah di RAStore
Murahnya sampai cocok dijual lagi

Tips Awal Bermain Virtual Families

Jika anda sudah mendownload aplikasi game Virtual Families. Maka anda akan disuruh memilih orang sebagai awal permainan anda. Memilih dari ribuan pilihan dan mengadopsi mereka. Untuk memilih orang yang tepat, anda harus memperhatikan Umur, Penghasilan kerja, dan Keinginan untuk memiliki anak. Untuk memilih orang tersebut klik Adopt. Jika masih ingin memilih yang lain klik Try Again. Seperti contoh berikut :



Gambar di atas tersebut menunjukkan orang yang berumur 25 tahun, termasuk masih muda juga. Dan memiliki penghasilan $105/sekali kerja, termasuk tinggi. Dan memiliki keinginan anak yang bagus. 

TIPS UMUM :
• Virtual Families adalah permainan real-time; berarti permainan ini mengalami kemajuan bahkan ketika anda keluar dari permainan. Pause game dengan menekan space bar atau dengan memilih opsi jeda di bawah menu pilihan.
• Waktu dalam permainan bertepatan dengan waktu anda di komputer. Jika 08:00 di komputer anda maka waktu itu 08:00 di permainan kecuali anda memilih "terbalik hari / malam" pilihan di bawah menu pilihan. Jika Anda membalik hari / malam jadwal; 08:00 waktu Anda akan 20:00 waktu permainan.
• Anda dapat meninggalkan teman-teman kecil Anda sendiri selama beberapa hari biasanya tanpa terlalu banyak masalah yang merugikan selama ada cukup makanan di lemari es. Jika Anda perlu untuk meninggalkan permainan lebih dari 2 hari, lebih baik anda mem pause game.
• Biarkan teman-teman kecil Anda tidur sendiri untuk penuh kontinyu 6-8 jam di malam hari dengan berhenti dan keluar permainan selama 6-8 jam terus menerus.
• Anda dapat siklus melalui beberapa pilihan perilaku untuk teman-teman kecil Anda dengan memilih mereka dan kemudian melepaskan mereka sampai Anda menerima perilaku / tindakan yang Anda cari.
• Teman dewasa Anda harus memiliki anak agar dapat melanjutkan permainan. Permainan berakhir ketika tidak ada generasi berikutnya.
• Ini akan memakan waktu beberapa banyak generasi untuk menyelesaikan semua piala.
• Jika Anda bermain lebih dari satu keluarga pada suatu waktu dalam permainan, teman-teman kecil Anda harus menyelesaikan tindakan mereka bagi mereka untuk mengambil tindakan berlaku sebelum beralih ke keluarga yang berbeda. Jika keluarga Anda di tengah-tengah duduk untuk makan dan Anda beralih ke keluarga yang berbeda atau keluar dari permainan. Keluarga duduk untuk makan tidak akan meningkatkan level "Fed".
• Virtual Families adalah permainan non-linear, yang berarti sebagian besar tujuan tidak harus diselesaikan dalam urutan tertentu.
• Dianjurkan untuk tidak meninggalkan keluarga Anda tanpa arah Anda sampai rumah dan banyak tumbuh gulma, mereka memiliki banyak makanan di lemari es dan dewasa telah menyelesaikan beberapa siklus kerja.


0 comments:

Post a Comment