Belanjalah di RAStore

Belanjalah di RAStore
Murahnya sampai cocok dijual lagi

LUKISAN DARI BENANG


Saya telah membuat sebuah lukisan dari benang. Tidak mudah untuk membuatnya, butuh ketelitian, kesabaran, dan ketangkasan. Saya membuat lukisan ini untuk tugas dari sekolah. Butuh waktu sekitar kurang lebih 3 minggu untuk menyelesaikannya. Bagi saya itu waktu yang cukup lama. Tapi hasilnya, lumayan memuaskan bagi saya, saya di beri nilai oleh guru saya 90. Wow banget. Ya walaupun masih ada yang lebih tinggi lagi dari saya. Tapi lukisan ini, murni dari saya, tanpa bantuan orang lain. Nih dia hasil lukisan saya :


















Bagaimana cara membuat lukisan dari benang?
Cara membuat lukisan dari benang wol :

Bahan dan Alat  :
1. Kardus/Karton/Kayu untuk alas hasil lukisan
2. Benang Wol (Warna tentukan sendiri)
3. Lem Kayu (Lem Rajawali)
4. Kertas untuk menggambar sketsa 
5. Kertas Kado
6. Gunting
7. Alat Tulis

Cara Membuatnya :
1. Siapkan bahan dan alatnya.
2. Buatlah sketsa sesuai yang anda inginkan
3. Beri lem pada sketsa tersebut sedikit demi sedikit (Mulailah pada bagian tepinya dahulu)
4. Ambil benang wol, lalu tempelkan dan gunting.
5. Begitu pula seterusnya.
6. Jika selesai, buatlah seperti figura dari kardus/karton/kayu, lalu dibungkus dengan kertas kado sesuai ide kreatif anda.

Good Job. Selamat berkarya. :)

0 comments:

Post a Comment